Cuma Butuh 2 Bulan Daihatsu Berhasil Jual 32.000 Unit, Inilah Tiga Model Terlaris

Cuma Butuh 2 Bulan Daihatsu Berhasil Jual 32.000 Unit, Inilah Tiga Model Terlaris

OTODRIVER - Sepanjang 2024 berjalan, PT Astra Daihatsu Motor sudah membukukan angka penjualan 32 ribu unit. Angka ini mengantarkan perusahaan dalam meraih pangsa pasar sebesar 21,4 persen.

“Hingga Februari 2024, total penjualan Daihatsu mencapai 32 ribu unit dengan pangsa pasar 21,4 persen,” ujar Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director ADM, Sri Agung Handayani kepada media nasional di sela-sela acara buka bersama.

Sementara model terlaris Daihatsu pada periode Januari hingga Februari tahun ini adalah Sigra, yang masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car atau LCGC,

Kemudian diikuti oleh kendaraan niaga andalan mereka yakni Gran Max Pick Up, serta diikuti oleh Terios yang merupakan mobil dengan konsep Sport Utility Vehicle alias SUV.

Terios lebih laris dari Xenia saat ini

Pada Januari 2024, penjualan ritel Daihatsu mencapai 16.976 unit, naik sekitar 12,5 persen dibandingkan Desember 2023. Sepanjang tahun 2023, Daihatsu mencatatkan penjualan ritel sebanyak 194.108 unit, naik 2,9 persen dibandingkan tahun 2022.

Pencapaian ini mengantarkan perusahaan otomotif asal Jepang tersebut menempati posisi kedua dalam penjualan ritel kendaraan di Indonesia. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com