Daihatsu Great New Xenia Baru Ready Beberapa Tipe

Daihatsu Great New Xenia Baru Ready Beberapa Tipe

Daihatsu Great New Xenia yang baru diluncurkan beberapa hari yang lalu sudah bisa ditemui di dealer Daihatsu. Walau memang belum semua tipe yang saat ini dihadirkan di dealer. Hasil pantauan OtoDriver setidaknya hanya ada 4 tipe Great New Xenia yang sudah ready stock. Padahal secara total mobil ini memiliki 11 varian.

Di dealer Asco Daihatsu, Dewi Sartika Jakarta Timur yang menjadi pantauan OtoDriver (15/8) hanya beberapa unit saja yang siap dipinang. Sales Daihatsu yang ditemui mengakui masih belum ratanya distribusi menjadi kendala. Pilihan Xenia anyarpun masih terbatas di beberapa tipe saja. Hervano, Sales Executive Asco Daihatsu Dewi Sartika mengatakan "Kalau sekarang baru ada empat tipe Xenia baru. Karena kan baru dilaunching kemarin mobilnya, jadi belum terkirim semua mobilnya dari pusat." 

Pria jangkung ini menawarkan untuk para calon pembeli agak bersabar jika mau memilih tipe lain untuk segera dimiliki. "Yang sekarang tersedia bisa segera kita delivery ke konsumen kalau persyaratan beres semua. Tapi kalau mau warna dan tipe yang lain coba tunggu minggu depan," ujarnya. 

Empat tipe Great New Xenia yang tersedia adalah model-model berikut. Pertama tipe D yang bermesin 1.000 cc, kedua tipe X yang menggendong mesin 1.300 cc. Ketiga ada tipe X Deluxe, varian ini adalah versi lengkapnya Type X tapi dapat tambahan beberapa aksesoris. Dan yang jadi pilihan terakhir adalah Type R, versi ini memiliki semua kelengkapan Type X tapi ditambah fitur tambahan immobilizer.

Sales juga menawarkan untuk segera booking bagi calon pemilik Great New Xenia jika ada varian yang cocok. Tapi bagi varian yang dicari belum ada mungkin harus menunggu sampai distribusi dari pabrik ke dealer terdekat. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com