Chevrolet Lupakan GIIAS 2019, ini yang Dilakukan

Chevrolet Lupakan GIIAS 2019, ini yang Dilakukan

Chevrolet Indonesia tidak hadir pada ajang GIIAS 2019 yang dihelat pada 18 hingga 28 Juli mendatang. Kendati demikian, merek asal Amerika Serikat ini punya kampanye menarik, yakni Chevrolet 101 Festival. 

Chevrolet 101 Festival akan berlangsung selama tiga bulan dan diselenggarakan di lebih dari 101 lokasi yang tersebar di kota besar Indonesia. Acara ini dimulai pada 25 Juni hingga 30 September 2019.

 

Program ini menawarkan berbagai promo menarik untuk pelanggan yang ingin bawa pulang mobil Chevrolet. Seperti DP ringan mulai Rp 20 jutaan, cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan dan bunga 0% untuk 2 tahun pertama. Selain itu, Chevrolet juga memberikan program gratis biaya perawatan sampai dengan 30 bulan / 50.000 km untuk model Spark Trax, dan Colorado serta 36 bulan / 60.000 km untuk Trailblazer.

Dengan absennya pada GIIAS 2019, cara ini dinilai lebih efektif oleh Chevrolet Indonesia untuk menyapa publik di penjuru tanah air.

“Kita semua fokus ke program Chevrolet 101 Festival terlebih dahulu. Karena kita melihat  customer di berbagai daerah perlu didekati. Kita juga fokus ke 21 dealer kita terlebih dahulu,” ujar Yuniadi Haksono Hartono selaku Chevrolet Extrenal Affair and PR Director GM Indonesia ketika diwawancarai di Jakarta Selatan (25/6).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com