Chevrolet Ikut Tawarkan Servis Gratis, Apa Saja Syaratnya?

Chevrolet Ikut Tawarkan Servis Gratis, Apa Saja Syaratnya?

Chevrolet tengah memberikan promo gratis biaya servis seperti yang dilakukan Mitsubishi pada Xpander. Program purnajual ini merupakan pertamakalinya dilakukan oleh pabrikan asal Amerika Serikat tersebut.

Dalam program promo bertajuk "Bebas Khawatir", Chevrolet menyebut bahwa pelanggannya bisa terbebas dari beban pikiran terkait biaya perawatan. Dalam promo ini Chevrolet memberikan program gratis biaya perawatan atau servis sampai dengan 30 bulan atau 50.000 km.

 

Namun ada 'tapi'-nya. Promo ini berlaku untuk pembelian Chevrolet Spark, Trax dan Colorado saja. Syaratnya belum berhenti sampai situ saja. Sebab mobil yang bisa mendapat promo ini tak berlaku yang pembeliannya dilakukan di dealer, namun harus di JiExpo Kemayoran, Jakarta dari 25 sampai dengan 5 Mei 2019. Dengan catatan unitnya masih ada.

Oya, jika ketiga model di atas hanya gratis sampai 30 bulan, lebih beruntung bagi pembeli Trailblazer. Sebab pembeli musuh Mitsubishi Pajero Sport itu bisa diganjar gratis servis sampai dengan 36 bulan atau setara 60.000 km.

“Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu,” seru Donald Rachmat General Director, GM Indonesia.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com