Chevrolet Captiva Model Baru Bertampang Wuling Pakai Mesin Turbo

Chevrolet Captiva Model Baru Bertampang Wuling Pakai Mesin Turbo

Chevrolet Captiva generasi terbaru yang wujudnya sangat mirip dengan Wuling SUV resmi debut di wilayah Amerika Selatan pekan lalu. Walau belum resmi dijual di negara tempat debutnya, namun spesifikasinya mulai terungkap.

Dilansir dari motor1 (13/11), Captiva model baru tersebut bermesin yang tak terlaru besar, yakni 1.500 cc. Bahkan mesin penenggak bensin tersebut sudah dilengkapi dengan turbocharger. 

 

Alhasil tenaga yang mampu dirilis tercatat sampai 150 dk. Namun belum ada data besaran torsi yang dirilis pihak Chevrolet Colombia, negara tempat debut SUV ini.

Semakin menarik, transmisi yang digunakan tersedia dalam tipe otomatik CVT 6 percepatan. Bagaimana sistem penggeraknya? Apakah FWD, RWD atau ada versi AWD, belum diketahui.

Namun untuk fitur di dalam kabin cukup menggoda. Tersedia engine start button, standard parking sensors, infotainment system dengan floating touchscreen sudah tersedia di dalam kabin.

Captiva generasi kedua ini rencananya baru mulai dijual pada 2019 di Kolombia. Sampai saat ini belum ada pihak yang mengkonfirmasi bahwa SUV tersebut merupakan rebadge dari Wuling SUV maupun Baojun 530 yang ada di Tiongkok.
 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com