Chevrolet Bawa Spark ke Tempat Nongkrong Anak Muda

Chevrolet Bawa Spark ke Tempat Nongkrong Anak Muda

Memanfaatkan momen Ramadhan yang identik dengan kegiatan buka puasa bersama alias bukber, Chevrolet menggiring Spark untuk lebih dekat dengan konsumen potensialnya. Beberapa lokasi favorit anak muda berkumpul untuk bukber disambangi Spark untuk bisa dicoba dan meyakinkan mereka bahwa hatchback ini sangat cocok untuk generasi muda.

“Kebersamaan dan berbagi kebahagiaan merupakan elemen penting dari bulan suci Ramadhan. Tahun ini, Chevrolet memperkuat keakraban dengan para pecinta Chevrolet melalui beragam program, termasuk Chevrolet Spark N Drive, yang menitik beratkan pada pentingnya menikmati waktu bersama orang terdekat, dan mendekatkan konsumen dengan salah satu produk terbaru Chevrolet, yaitu Spark,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia melalui siaran pers (17/6).

 

 

Chevrolet mempersilakan pengunjung dapat menjajal city car terbaru itu dan berkesempatan memenangkan buka puasa gratis di lokasi-lokasi kuliner populer di Jakarta dan sekitarnya. Tim Chevrolet juga memilih sejumlah pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive seru Chevrolet Spark dan menyelesaikan berbagai tantangan dengan diganjar hadiah. 

“Melalui program ini kami berharap dapat menjangkau lebih luas lagi pasar anak muda yang cocok dengan Chevrolet Spark. Melalui program bernama Chevrolet Spark n Drive ini, menjadi kesempatan kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan mereka untuk dapat merasakan langsung kenyamanan dan kecanggihan fitur-fitur Spark melalui cara yang menyenangkan dan tidak biasa,” tambah Gaurav Gupta.

Kegiatan yang berlangsung dari 16 sampai 17 Juni ini diadakan di beberapa daerah Jakarta. Antara lain Pusat Jajan Melawai, Roti Bakar Eddy Blok M, Pusat Jajan Blok S, Roti Bakar Eddy Haji Nawi, Pusat Jajanan Pertok Pondok Indah dan Taman Jajan Bintaro.

Bagi Anda yang tertarik dengan mobil ini, silakan simak review kami akan Chevrolet Spark terbaru. Di situ kami paparkan kelebihan dan kelemahannya. Silakan Anda saksikan pada link video di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com