Cara Komunitas Mobil Warna Putih Rayakan Ulang Tahun Ketujuh

Cara Komunitas Mobil Warna Putih Rayakan Ulang Tahun Ketujuh

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H sekaligus merayakan hari jadinya yang ketujuh, WCC (White Car Community) mengadakan acara buka puasa dan santunan anak yatim pada hari Sabtu kalu, 18 Mei 2019.

Bertajuk “Amazing 7 Years with the Spirit of White Heart in Community” acara yang berlokasi di Food Garden, Jakarta Garden City (JGC), Cakung tersebut berlangsung dari pukul 16.00 – 21.00 WIB dan dihadiri 300 member dari berbagai chapter, diantaranya adalah chapter Batavia, Bogor, DC (Depok - Cibubur), Tangerang Raya, Bekasi Raya, Cikarang, Banten & Karawang.

Kegiatan ini tidak hanya sekedar menjadi ajang kumpul – kumpul sesama member WCC (White Car Community) melainkan juga menjadi ajang untuk berbagi kebahagiaan bersama 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al - Izza, Jakarta Timur.

 

“Harapannya melalui acara ini, semoga WCC bisa menjadi komunitas yang solid dan mampu memberikan manfaat positif bagi dunia otomotif Indonesia,”ujar Masayu Donny selaku Ketua Umum WCC (White Car Community).

Acara kemudian dilanjutkan dengan kultum & do’a bersama oleh Ustadz Kusnadi hingga menjelang waktu berbuka. Selanjutnya dilakukan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sesi tiup lilin dan potong tumpeng secara simbolis untuk merayakan ulang tahun komunitas khusus mobil warna putih ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com