Bocoran Foto New Avanza Tipe Terendah

Bocoran Foto New Avanza Tipe Terendah

Bocoran Toyota New Avanza masih terus mengalir deras. Padahal peluncuranya dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Selasa besok (15/1) di Jakarta. Kali ini terungkap jelas New Avanza tipe terendah, nantinya tipe ini akan jadi yang termurah.

Pada beberapa gambar yang tengah tersebar ini beredar di lini masa Instagram. Yang bisa diketahui dari New Avanza tipe terendah ini adalah ketiadaan lampu kabut. Namun desain wajahnya tetap serupa dengan tipe lain.

Bagian belakang Avanza tipe terendah sangat sederhana

 

Peleknya juga masih tipe kaleng yang di-cover oleh dop. Hal ini serupa dengan yang diterapkan pada Avanza model lama. Untuk di sektor interior juga demikian.

Head unit masih model sederhana, kemungkinan hanya bisa memutar radio. Namun dari foto ini, kemungkinan New Avanza tipe terendah ini sudah dilengkapi AC digital. 

 

Dengan improvisasi tersebut, maka tentunya sektor fascia berubah desainnya jika dibanding Avanza model lama. New Avanza tipe E alias termurah ini juga kemungkinan menganut mesin 1.500 cc yang tak berubah dibanding model lama.

Sebagai informasi, Avanza tipe hanya tersedia dalam versi mesin 1.300 cc dan ada pilihan transmisi otomatik dan matic. Berikut adalah daftar harga Avanza termurah model lama:

 

 

Avanza 1.3 E M/T Rp 191.100.000 

Avanza 1.3 E A/T Rp 202.300.000 

Semoga saja tetap ada tipe transmisi otomatic-nya di New Avanza tipe termurah besok. Untuk lebih lengkapnya, nantikan laporan lengkap tim OtoDriver langsung dari lokasi peluncuran LMPV ini besok.

Nantikan juga video video review New Avanza di channel YouTube Oto Driver besok siang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com