BMW Dan MINI Janjikan 10 Mobil Baru Untuk 2019

BMW Dan MINI Janjikan 10 Mobil Baru Untuk 2019

BMW Group Indonesia mencatat penjualan 3.394 unit sepanjang 2018. Angka ini mencakup 2.814 unit BMW dan 580 unit MINI. Hal ini pun juga membuat BMW Group Indonesia yakin bahwa dalam 12 bulan ke depan penjualannya akan terus bertumbuh. 

Untuk menunjang hal tersebut, mereka juga akan mempersiapkan lebih dari 10 model baru pada masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2019. Peluncuran rangkaian model anyar, tidak hanya menampilkan teknologi dan desain terkini. Tapi membuka peluang di segmen baru, yang belum pernah digarap. 

 

Misalnya All New BMW X7, All New BMW M850i serta beberapa model BMW baru lain. MINI juga dipersiapkan untuk menhadirkan dan menjual kendaraan edisi terbatas serta serangkaian model MINI terbaru lain bagi penggemarnya di seluruh Indonesia. 

“2019 pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif. Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan  BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019,” kata Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com