Berani Jamin, DFSK Akan Ganti Segelundung Utuh Transmisi Jika Bermasalah

Berani Jamin, DFSK Akan Ganti Segelundung Utuh Transmisi Jika Bermasalah

DFSK memberikan fenomena baru bagi jagad otomotif Indonesia. Merek yang melakukan perakitan di Cikande, Serang, Banten ini memberikan warranty 7 tahun atau setara 150 ribu km untuk produk-produknya kendaraan penumpangnya.

“DFSK sangat memperhatikan perihal garansi dan tidak main-main mengenai hal tersebut. Semua tertulis jelas di buku garansi mengenai bagian-bagian mana dan apa saja yang mendapatkan perlindungan garansi,” terang Sugiartono, Technical Training & Service Manager, PT Sokonindo Automobile, selaku pemegang merek DFSK saat ditemui beberapa saat lalu.

Bahkan Sugi menyatakan bahwa DFSK akan melakukan penggantian utuh (assy) pada unit transmisi baik manual maupun otomatik. “DFSK akan mengganti utuh segelundung transmisi baru pada unit transmisi yang bermasalah,” sambungnya.

 

“Mika lampu utama yang menguning akan kita ganti baru, utuh dalam bentuk assy tidak dalam bentuk part terurai,” terang pria ramah ini.

Sugi mengatakan bahwa kebijakan ini diambil semata-mata untuk memberikan kenyamanan pada pelanggan. “Dengan mengganti utuh, maka pelanggan akan diuntungkan salah satunya dari segi waktu,” jelasnya.

Penggantian ini tentu ada term dan conditionnya. Unit yang rusak karena dipergunakan secara salah atau karena kecelakaan tidak masuk dalam hitungan. Selain transmisi , DFSK melakukan penggantian assy pada bagian lain seperti telah dijelaskan pada buku garansi.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com