Bentley Tarik Ribuan Mobil Mewahnya

Bentley Tarik Ribuan Mobil Mewahnya

Ribuan mobil ultra-mewah produksi Bentley harus direcall bulan ini. Perusahaan asal Inggris itu menemukan potensi masalah yang bersumber pada kabel aki mobil tersebut. Auto Guide melansir, potensi masalah yang mungkin muncul dari masalah itu ada bisa menyebabkan mobil terbakar.

Keputusan itu diambil Bentley setelah menggelar investigasi internal. Dalam pemeriksaan yang dilakukan sejak April 2015, tim inspeksi menemukan potensi masalah pada bagian kelistrikan mobil Bentley.

Tim investigasi Bentley mengatakan bahwa potensi masalah pada kabel listrik amat mungkin timbul dari aris listrik. Potensi kebakaran muncul jika pada saat arus baterai habis, dan secara bersamaan beban kerja mobil mengalami peningkatan. Dampaknya adalah suhu panas yang tinggi saat perapian mobil dan berpotensi menimbulkan percikan api.

Penarikan itu dilakukan terhadap mobil-mobil Continental GT tahun produksi 2012-2014, Continental GTC tahun 2012-2015, dan Flying Spurs 2012-2015. Perusahaan yang berbasis di Crewe, Inggris, itu bakal segera mengirimkan surat recall kepada pemilik mobil yang ditengarai berpotensi mengalami masalah, termasuk Indonesia bila memang ada.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com