Bentley Mulsanne Convertible Akan Dibuat 20 Unit Saja, Dengan Harga Selangit

Bentley Mulsanne Convertible Akan Dibuat 20 Unit Saja, Dengan Harga Selangit

Pabrikan mobil super-mewah asal Inggris, Bentley, akan melahirkan lagi sebuah mobil convertible. Tapi model ini bukanlah sebuah produk terbaru, melainkan mengambil basis dari line up yang sudah ada.

Seperti yang diberitakan Carscoops (31/5), Bentley Mulsanne dipastikan akan hadir dalam edisi convertible alias atap terbuka. Sebenarnya isu mengenai Mulsanne convertible sudah berembus sejak lama, tapi kini menghangat kembali setelah pejabat Bentley memberi pernyataan.

"Mulsanne convertible akan dibuat 20 unit saja dan dijual untuk para pencinta Bentley dengan harga yang sangat tinggi," ujar Wolfgang Durheimer yang menjabat sebagai CEO Bentley Britania Raya.

Walau Durheimer enggan membocorkan lebih dalam mengenai mobil super mewahnya itu, tapi kuat dugaan mobil tersebut baru akan hadir pada 2018. Harga yang dipatok untuk sebuah Mulsane convertible diperkirakan mencapai 1  juta Poundsterling atau sekitar Rp 20 miliar. Jika masuk Indonesia dan membayar pajak resmi, harganya bisa mencapai Rp 40-50 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com