Belum Genap Seminggu, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Lagi

Belum Genap Seminggu, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Lagi

Belum genap sepekan Mitsubishi dan PT Srikandi Diamond Indah Motors membuka dealer baru di area Jabodetabek, kini mereka membuka lagi di Surabaya, Jawa Timur. Praktis, dealer Mitsubishi secara nasional kini berjumlah 29 lokasi (18/3).

Dealer baru yang berlokasi di daerah Wiyung, Jl. Raya Lidah Wetan No. 30A Surabaya, ini menjadi outlet ke-38 atas hasil kerjasama dengan group Srikandi. Menyandang status 3S, dealer ini berdiri di area dengan bidang seluas 2.325 m2, total luas bangunan 4.382 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 1.032 m2 dan luas area workshop 1.662 m2.

 

Dalam siaran persnya, dealer ini disebut berada di area dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, di mana pusat perkantoran dan perumahan pendudukkelas ekonomi menengah ke atas mendominasi area ini. Karakteristik tersebut menjadikan Wiyung sebagai salah satu area yang memiliki potensi pasar yang cukup baik bagi Mitsubishi dalam menghadirkan dealer baru.

Waktu operasional dealer baru ini adalah dari Senin sampai Jumat pukul 08.00-16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-14.30 dan Minggu pukul 09.00-15.00 WIB.

 

Dealer Mitsubishi terbaru ini memiliki kapasitas perbaikan hingga 85 mobil per hari yang ditunjang dengan 22 stall untuk fasilitas servis umum, 2 stall inspection line. Ada pula 4 stall Mitsubishi Quick Pit, yaitu layanan perbaikan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, pengangkatan oli kendaraan dan lain-lain.

Dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung serta memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari Mitsubishi Motors,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com