Baru Dikirim, Lamborghini Huracan Ini Terendam Banjir

Baru Dikirim, Lamborghini Huracan Ini Terendam Banjir

Beberapa bulan belakangan Indonesia sedang memasuki musim kemarau. Kota Jakarta terasa sangat panas tanpa guyuran hujan yang sudah lama tak datang. Berbeda dengan kondisi di sebuah kota di Amerika. Banjir malah sedang melanda kota San Diego, negara bagian California. Hujan yang mengakibatkan air bah ini bahkan merendam sebuah Lamborghini Huracan milik seorang warganya.

Dilansir dari CarBuzz, sebuah Lambo Huracan terendam dan hampir tenggelam di sebuah garasi bawah tanah. Pemilik supercar kelir putih yang tak diketahui identitasnya ini harus rela mobilnya kena musibah. Drainase yang buruk disinyalir jadi salah satu penyebab air sampai masuk ke garasi rumahnya itu.

Mengenaskan memang, disebutkan bahwa mobil bermesin 5.204 cc V10 bertenaga 610 dk itu baru saja dibeli tiga hari sebelum musibah banjir datang. Kerusakan mesin memang belum bisa diketahui, tapi tentu interiornya basah semua terendam air.

Bahkan tak cuma Huracan. Tampak pula sebuah sedan yang juga berwarna putih harus bernasib sama naasnya. Uniknya lampu depan dan lampu rem supercar milyaran rupiah ini tetap menyala saat terendam. Tak jelas apa maksud sang empunya yang seharusnya mematikan mobilnya.

Pemilik Lambo tersebut memang pasti punya asuransi karena itu kewajiban di sana. Tapi bila ia terbukti menyalakan mesin dan coba menerjang banjir, klaimnya bisa dibatalkan. Bila itu terjadi artinya kerugian pribadi bakal sangat besar. 

carbuzzcarbuzzcarbuzzcarbuzz
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com