Kolaborasi Lamborghini Dengan Ducati Hadirkan Huracan Spesial Edition

Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 7 September 2022 09:20 WIB
Berita - Kolaborasi Lamborghini Dengan Ducati Hadirkan Huracan Spesial Edition
Bagikan ke:
Kedua pabrikan ternama asal Italia ini bekerja sama untuk membuat supercar yang exclusive.

Sama-sama memiliki DNA sport membuat produsen asal Italia, Lamborghini dan Ducati berkolaborasi untuk menghadirkan supercar edisi khusus.

Seperti dilansir Carscoops, Ducati akan memperkenalkan model "sangat istimewa" pada 2 September yang "menggabungkan eksklusivitas, sporty, dan pesona."

Sebagai permulaan, mereka telah merilis gambar penggoda yang disiarkan oleh perusahaan menunjukkan berbagai ornamen serat karbon serta lambang Lamborghini STO.

Mobil tersebut juga menggunakan cat two-tone yang mencolok, menggabungkan Verde Citrea yang eye-catching dari Lamborghini.

Foto - Kolaborasi Lamborghini Dengan Ducati Hadirkan Huracan Spesial Edition

Meski detailnya belum terungkap, namun edisi khusus itu kemungkinan akan dihadirkan sebagai penghormatan kepada Lamborghini Huracán STO, model yang disebut sebagai "mobil balap asli" untuk jalan raya serta "kecakapan Squadra Corse."

Mobil itu menggunakan sistem aerodinamis yang ditingkatkan dengan serat karbon lebih dari 75 persen pada panel eksteriornya. Mobil itu memiliki bobot seberat 1.339 kg, yang lebih ringan 43 kg kurang dari Huracán Performante versi lama.

Secara performa, mobil super tersebut dipersenjatai mesin V10 5,2 liter naturally aspirated dengan tenaga mencapai 631 HP dan torsi 565 Nm.

#lamborghini #huracan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.