Avanza dan Gran Max Jadi Favorit di Layanan Ekspedisi Online ini

Avanza dan Gran Max Jadi Favorit di Layanan Ekspedisi Online ini

Bukan cuma taksi online, kini warga Jakarta dan sekitarnya juga bisa memakai layanan ekspedisi barang menggunakan mobil yang juga sama-sama berbasis online. Aplikasi yang menawarkan jasa tersebut adalah Lala Move.

Beragam mobil MPV dan SUV pun menjadi andalan jasa logistik online ini. Sama seperti taksi online Grab Car maupun Go-Car, Lala Move juga pakai sistem mitra.

 

“Dari total 2000 mitra (driver) yang terdaftar saat ini, mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Gran Max blind van paling banyak populasinya. Ada juga Nissan Livina, Honda Mobilio, Toyota Innova, Toyota Rush dan Nissan Evalia,” terang David Ceasario, Marketing Manager, Lala Move Indonesia (7/12).

David juga menyebut bahwa secara natural ada dua model MPV yang paling banyak mendaftar menjadi mitra. Dua model favorit tersebut adalah Toyota Avanza dan Daihatsu Grandmax blind van, maka saat ini paling banyak unitnya yang terdaftar di Lala Move.

“Kita hadirkan dua pilihan kendaraan bagi konsumen, sesuai dengan kebutuhan mereka. Pengguna aplikasi Lalamove dapat memilih dengan mudah kedua armada tersebut di aplikasi atau di website lalamove,” sambung David.

Sayangnya Lala Move baru bisa dinikmati di kawasan sekitar ibu kota saja, tepatnya di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek).

Cara menggunakan aplikasi Lala Move:

1.    Download atau login aplikasi Lalamove di App Store dan Google Play. Atau kunjungi website www.lalamove.com.

2.    Buka aplikasi, kemudian dihalaman pemesanan pengguna dapat tentukan armada yang sesuai dengan skala pengiriman.

3.    Konfirmasi rincian pengiriman, seperti alamat dan metode pembayaran.

4.    Lakukan pemesanan.

 

Reporter: Yuda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com