Audi Q5 Diesel Bertenaga Monster

Audi Q5 Diesel Bertenaga Monster

Audi SQ5 TDI bermesin diesel V6 3.000 cc diracik spesial sehingga menghasilkan tenaga sebesar 335 dk dan torsi 700 Nm. Berkat torsi sebesar itu, SUV yang memiliki bobot hampir 2 ton ini dapat menempuh 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,1 detik dan kecepatan maksimal  250 km/jam, itupun karena dibatasi secara elektronik.

Spesifikasi ini mendekati BMW X5 50d M Sport yang sama-sama mempunyai mesin diesel 3.000 cc. Memang BMW masih sedikit lebih unggul dengan tenaga 381 dk dengan torsi 740 Nm.

Audi SQ5 TDI ini masih menggunakan teknologi yang sudah digunakan sejak nenek moyangnya yaitu sistem quattro penggerak empat roda. Fungsi dari quattro yang ada di SQ5 ini agar mobil ini mampu memberikan kestabilan yang baik walaupun memiliki bobot yang berat. 

Untuk harga masih belum diungkapkan oleh pihak Audi, tetapi diperkirakan akan dibawah £50.000 atau di bawah Rp 1,1 miliar. Bila masuk Indonesia, maka di kisaran Rp 1,5-2 miliar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com