Melihat Keunggulan BAIC X55 II, Bertenaga Mesin Lebih Besar Ketimbang Almaz dan Omoda

Melihat Keunggulan BAIC X55 II, Bertenaga Mesin Lebih Besar Ketimbang Almaz dan Omoda

OTODRIVER - PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) membawa brand BAIC ke Indonesia. Sebagai permulaan, mereka akan menjual dua model, dan salah satunya merupakan compact SUV kekinian bernama X55 II.

Secara dimensi, X55 II punya panjang 4.620 mm, lebar 1.886 mm, dan tinggi 1.680 mm serta jarak sumbu roda 2.735 mm. Di pasar Indonesia, ia bersaing dengan MG HS, Almaz RS dan Omoda 5.

Keunggulan utama dari X55 II ketimbang kompetitor ialah performa mesin yang terbaik di kelasnya. Bahkan mesinnya telah mendapatkan penghargaan China Heart Top 10 Motor. 

Mesin paling bertenaga di kelasnya

Memiliki kapasitas mesin 1.500 cc, mobil ini punya tenaga 175 hp dengan torsi 300 Nm. Jika dibandingkan kompetitor, MG HS punya 162 hp dengan torsi 250 Nm, kemudian Almaz 140 hp dan torsi 250 Nm, lalu Omoda bertenaga 197 kemudian punya torsi puncak 290 Nm.

X55 II juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan modern seperti airbag, ABS+EBD, TPMS, radar belakang, dan masih banyak lagi. Selain fitur keamanan, X55 II juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti panoramic sunroof, head unit layar sentuh, serta Keyless entry & push start button untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Para BOD menjelaskan rencana BAIC di Indonesia

"Rencananya kami akan memasarkan mobil ini di GIIAS 2024 untuk versi CBU dari China, dan akan memperkenalkan versi CKD di IIMS tahun depan, "ucap Chief Operating Officer PT. JDI, Dhani Yahya dalam acara buka puasa bersama media (28/03). (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com