All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Meluncur, Termurah RP 241 Juta

All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Meluncur, Termurah RP 241 Juta

All New Ertiga Suzuki Sport baru saja resmi meluncur dengan dua pilihan transmisi, manual dan otomatik. Harga termurah Ertiga kasta tertinggi ini mencapai Rp 241 juta untuk kondisi On The Road Jabodetabek.

Sesuai informasi yang telah kami laporkan sebelumnya, Suzuki memberikan sejumlah tambahan kelengkapan dan fitur di Ertiga Sport. Tentu jumlah fiturnya lebih banyak dibanding Ertiga varian tertinggi yang telah ada.

Pada bagian bumper depan, yang jelas Ertiga Sport mengusung bentuk yang sangat agresif dan dihiasi DRL LED di rumah foglamp-nya. Di bagian belakang, terdapat spoiler di atas kaca yang sangat sporty. Sedangkan kaca belakangnya sendiri sudah dilengkapi defogger.

 

 

Untuk melengkapi fitur keselamata yang dikawal sensor parkir, di varian Ertiga Sport ini kini juga sudah ada kamera parkir yang akan memudahkan manuver mundur. Bahkan di opsi Ertiga Sport matic kini dilengkapi Hill Hold Control. Tak sampai di situ, baik Ertiga Sport matic maupun manual kini dibekali juga dengan Electronic Stability Programme.

Nah, pada bagian interior juga terdapat sejumlah hal baru. Mulai dari dasbor warna hitam, AC warna hitam, dan kain pembungkus jok pun warna gelap.

Harga Ertiga Sport:

All New Ertiga Suzuki Sport A/T - Rp 251.500.000

All New Ertiga Suzuki Sport M/T - Rp 241.000.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com