Alasan Astra Peugeot Indonesia Absen di GIIAS 2019

Alasan Astra Peugeot Indonesia Absen di GIIAS 2019

Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008 telah mengisi line-up PT Astra International - Peugeot Sales Operation saat ini. Meskipun telah memiliki dua produk mobil, pihak Peugeot mengonfirmasikan absen pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Ivayandi menjelaskan pihaknya tidak dapat mendaftar secara tiba-tiba untuk mengikuti pegelaran otomotif terbesar di Indonesia itu. Menurutnya, perlu persiapan yang cukup lama sebelum akhirnya bisa mengikuti pameran tersebut.

"Pertama, ikut GIIAS itu kan engga bisa tiba-tiba ya. Jadi harus direncanakan dari tahun sebelumnya. Mulai dari pendaftaran, baru bisa ikut," ujar Rokky di Tangerang, Kamis (27/6).

Selain faktor pendaftaran, Rokky juga menjelaskan saat ini Peugeot baru memiliki dua model produk. Jika persiapan dilakukan setahun sebelumnya, maka saat itu Peugeot baru memiliki satu produk saja.

"Tahun lalu Astra Peugeot tidak mengikuti GIIAS. Di tahun lalu kami baru ada satu produk saja gitu. Model 3008, sekarang sudah ada dua produk. Jadi ya doakan saja tahun depan bisa ikutan," ucap Rokky penuh harap.

Foto: Brian

Astra Peugeot sendiri telah dikonfirmasi tergabung sebagai anggota Gabugan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia. "Kami anggota Gaikindo dan bagi kami yang namanya pameran GIIAS itu kan bisa dibilang eksistensi brand. Jadi ada di sana berarti kami eksis, itu sangat penting," tutup Rokky.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com