Adik DFSK Glory 580 Meluncur Bulan Depan

Adik DFSK Glory 580 Meluncur Bulan Depan

DFSK Glory 560 dipastikan resmi muncul bulan depan. Kepastian ini baru saja kami peroleh dari petinggi DFSK Indonesia di sela peresmian dealer DFSK Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Ini adalah produk baru. Produk Glory 560 akan kami launching pada bulan April nanti," ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (11/3).

Pria berkebangsaan Tiongkok ini memastikan bahwa calon produk barunya itu tetaplah sebuah SUV dan bermesin turbo. Ia menyebut sengaja kembali melempar model SUV ke pasaran demi tercapai misinya dalam membentuk citra alias brand image.

 

"Ini merupakan strategi baru untuk DFSK memperkenalkan produk-produknya di indonesia. Karena DFSK mengejar citra sebagai 'SUV expert' maka dengan peluncuran produk ini, target kami semoga terpenuhi," tukas Franz Wang.

Namun ia enggan membuka kisi-kisi mengenai Glory 560 ini lebih jauh lagi. Mulai dari spek mesin, dimensi, kelengkapan fitur sampai harganya, masih disimpan rapat-rapat.

Menilik laporan kami terdahulu, kabarnya adik dari Glory 580 ini akan dibanderol lebih murah. Bahkan SUV ini juga berkonfigurasi 7 penumpang. 


 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com