5 Mobil Bekas yang Paling Banyak Dicari di OLX

5 Mobil Bekas yang Paling Banyak Dicari di OLX

Sejak awal OLX beroperasi di Indonesia, hampir setiap tahunnya terdapat 6 juta iklan mobil yang dipasang oleh penjual individu ataupun pebisnis dan dealer mobil bekas. 

Bahkan hingga tahun ini terdapat lebih dari 9.000 dealer mobil bekas yang memanfaatkan OLX untuk memasarkan mobil dagangannya.

 

Dari data bulan Januari sampai September 2018 yang dirilis OLX, terlihat Toyota Avanza menempati peringkat pertama dari lima merek & tipe mobil yang paling banyak dicari. Kemudian peringkat kedua diraih oleh Honda Jazz, kemudian Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan terakhir Mitsubishi Pajero Sport.

“Dari tahun ke tahun, mobil ini (Avanza) selalu menjadi urutan pertama mobil yang paling favorit banyak dijual dan dicari,” ujar Agung Iskandar, Chief Commercial Officer OLX Indonesia (31/10).

Selaras dengan ungkapan para dealer di OLX, Avanza dinilai mendominasi pasar mobil bekas, khususnya di wilayah Bali, Jakarta dan Surabaya. Harga yang terjangkau dan efisien bahan bakar disebut menjadi daya tarik bagi konsumen mobil bekas Toyota Avanza dibanding mobil setipe lainnya.

Daftar mobil paling banyak dicari di OLX (Januari-September):

1. Toyota Avanza

2. Honda Jazz

3. Daihatsu Xenia

4. Suzuki Ertiga

5. Mitsubishi Pajero Sport

 

Reporter: Christo

Editor: Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com