Bengkel Siaga Citroën Hadir Di 4 Kota Besar Indonesia

 Aditya Widiutomo    04 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Dalam rangka libur lebaran dan musim mudik, merek asal Perancis Citroën mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 April 2024. Mereka pun siap melayani konsumen di 4 kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Bagi Anda pengguna mobil Citroen, mereka juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara. Bagi para pengguna, Anda bisa menghubungi Citroën Care di nomor 14023.

Citroen C3

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, dimana bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri.  Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT indomobil National Distributor saat peresmian dealer Citroen di Jakarta Utara, Selasa (2/4).

Merek Citroen sendiri kembali hadir di Indonesia dan berada di bawah naungan Indomobil Group. Saat ini, mereka memiliki 4 model baru yang dipasarkan di Indonesia, yakni C3, e-C3, e-C4, dan juga C5 Aircross. (AW).  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaAll New Citroën C3 Aircross, LSUV Yang Tawarkan 7 Kenyamanan Terbaik Di Kelasnya4 hari laluKomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival27 April 2024BeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia25 April 2024BeritaBeli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun25 April 2024

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
Mudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!

Berita Terbaru

BeritaFerrari Rilis Mobil Terbaru Bermesin V12 Bernama 12Cilindri1 jam laluBeritaKhusus Pengguna Mobil Listrik Dan Hybrid, Bengkel Detailing Satu Ini Punya Tawaran Menarik3 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)4 jam laluBeritaPeugeot Resmi Pamit Dari Indonesia, Bagaimana Dengan Aftersalesnya?5 jam laluBeritaMulai Tahun Ini DFSK Dan Seres Fokus Di Segmen Yang berbeda 6 jam laluBerita Kenal Lebih Dekat Dengan Wey, Brand Premium Dari GWM 17 jam laluBeritaMitsubishi Pajero Sport Dapatkan Facelift di Australia dan Thailand19 jam laluBeritaSiap-Siap, Toyota Gazoo Racing Bakal Lahirkan GR Starlet1 hari lalu