Beli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun

 Aditya Widiutomo    25 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Beli Citroen C3 Aircross, konsumen akan diganjar bensin gratis selama satu tahun. Namun promo ini hanya untuk 500 pelanggan C3 Aircross pertama di Indonesia.

Citroen C3 Aircross yang hadir di Indonesia dijual dalam satu varian. Dan untuk LSUV satu ini, harganya hanya Rp 289,9 juta yang artinya tak sampai Rp 300 juta.

Citroen C3 Aircross

Tidak hanya harga jualnya yang menggiurkan, Citroen juga menghadiahkan 500 konsumen berupa voucher BBM Rp 10 juta. Artinya untuk tahun pertama, konsumen tidak perlu keluar biaya untuk menjalankan mobil ini.

"The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ujar Chief Executive Officer Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw.

Perlu diakui, C3 Aircross memiliki tampilan eksterior yang cukup catchy dan meski ia merupakan rakitan India, namun nuansa desain Perancis masih kental di mobil ini. Masuk ke ruang interior, nuansanya cukup futuristik dan estetik berkat penggunaan instrument cluster digital dan juga headunit floating. Meski untuk desain dasbor tidak jauh berbeda dengan milik SUV mini-nya, C3.

Sementara di balik kap mesinnya, C3 Aircross ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.200 cc turbo 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 110 PS serta torsi 205 Nm. Dan untuk versi pasar Indonesia, C3 Aircross hanya hadir dalam satu pilihan transmisi, yakni otomatik Torque Converter 6 percepatan. Dan tentunya, seluruh tenaga ini disalurkan ke roda depan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaAll New Citroën C3 Aircross, LSUV Yang Tawarkan 7 Kenyamanan Terbaik Di Kelasnya28 April 2024KomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival27 April 2024BeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia25 April 2024BeritaCitroen C3 Aircross Resmi Meluncur, Harga Tak Sampai Rp 300 Juta (15 FOTO)23 April 2024

Trending

Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Mudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!
Ini Tanggapan Pihak BYD Mengenai Inden Mobil Mereka Yang Disebut Warganet Terlalu Lama

Berita Terbaru

BeritaJeep Tawarkan Gladiator Baru Dengan Pilihan Warna Tuscadero12 menit laluMobil ListrikJokowi Optimis Indonesia Punya Ekosistem Sendiri Untuk Kendaraan Listrik1 jam laluBeritaToyota GR Starlet Bersaing di Ajang Rally 4, Bakal Hadir Juga Versi Produksi Massalnya1 jam laluBeritaPeugeot Di Indonesia, Perjalanan Panjang Yang Harus Usai7 jam laluBeritaKonsep Desain Ferrari 12Cilindri Terinspirasi Dari Pesawat Jet 8 jam laluBeritaToyota All New Alphard, Definisi MPV Mewah Nan Canggih10 jam laluBeritaBYD Ocean-M, Hot-Hatch Listrik Meluncur Kuartal Ketiga 202419 jam laluBeritaChery Pamerkan Fitur Baru Pada Omoda E5, Ketahui Fungsinya Di Sini20 jam lalu