All New Citroën C3 Aircross, LSUV Yang Tawarkan 7 Kenyamanan Terbaik Di Kelasnya

 Aditya Widiutomo    28 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Citroën menjadi brand Eropa yang identik dalam hal kenyamanan. Imej ini pun terpatri dengan kuat termasuk dalam ingatan orang Indonesia, di mana merek Perancis ini dinilai berada di atas rata-rata mobil yang ada di masa lalu dari segi kenyamanan berkendara

Kembalinya Citroën di Indonesia salah satunya akan kembali membawa kenyamanan khas Eropa pada setiap model yang dibawa. Tak terkecuali pada model All New Citroën C3 AirCross yang masuk dalam ‘arsenal’ yang dibekalkan untuk re-entry pasar Indonesia.

All New Citroën C3 Aircross

Sebagai menyandang emblem brand asal negeri mode, secara penampilan SUV ini cukup menggugah selera dengan karakter desainnya yang cukup unik, sporty namun tetap elegan.

Fungsionalitas maksimal ala Citroën tetap dipertahankan sehingga menghasilkan kabin yang cukup memberikan kelegaan ruang pada bagian kepala ataupun kaki bagi semua penumpang .

Aksen modern pun dapat dijumpai pada penggunaan instrument digital pada cluster speedometernya yang dilengkapi dengan layar TFT yang fungsional mampu dibekali dengan akses tampilan indikator utama juga tambahan seperti monitoring tekanan angin pada ban.

Sudah barang tentu, akan membawa segudang tawaran kenyamanan yang tidak bisa didapatkan pada kompetitornya.

Berbincang mengenai kenyamanan, All New Citroën C3 Aircross akan menyuguhkan setidaknya tujuh hal yang cukup signifikan.

Tujuh Advanced Comfort All New Citroën C3 Aircross

1. Flying Carpet Ride

SUV  ini dilengkapi dengan Suspensi Hidrolik Progresif yang menyesuaikan kekakuan suspensi untuk pengalaman berkendara yang nyaman.  Sehingga dapat dengan optimal meredam guncangan jalanan bergelombang sehingga pengemudi dan penumpang terasa berkendara di atas karpet terban.

2. Cocoon Effect

Kabin diklaim kedap dan tenang dengan akustik terbaik di kelasnya (Cocoon Effect), hening dan kedap seperti di dalam kepompong.

3. Jok empuk dan nyaman

Citroën C3 Aircross dibekali dengan bangku empuk dan nyaman yang membuat tubuh tetap relaks dan tidak mudah letih saat berkendara.

4. 7 Seater SUV

Walau tergolong mungil, namun mobil ini mampu hadir sebagai SUV 3 row. Di mana baris ketiganya dapat dilepas-pasang sehingga bagasi muat lebih banyak.

Bagian bagasi All New Citroën C3 Aircross

5. Konfigurasi kursi serbaguna

Kelima, keunikan rancang bangunnya mampu menghadirkan sebuah SUV yang mampu mengakomodir 7 penumpang dewasa.

6. Teknologi intuitif

Fitur multimedia dengan layar sentuh 10 inci yang dapat terhubung mudah dengan smartphone secara nirkabel (Apple CarPlay & Android Auto Connectivity).

7. Performance

C3 Aircross ditenagai oleh mesin 3 silinder 1.200 cc turbo dengan muntahan daya 110 PS dan torsi 205Nm. Cukup bertenaga namun cukup hemat bahan bakar. Mesin ini diakurkan dengan transmisi 6 percepatan otomatis.

Keunikan racikan desain ala Perancis dengan berbagai kenyamanan ungulan akan menjadikan modal kuat bagi mobil ini untuk dicintai baik itu kalangan muda yang dinamis dan praktis. Ataupun juga pada generasi senior yang ingin bernostalgia lagi dengan sosok Citroën.

Saat ini, Citroën menawarkan C3 Aircross dalam satu varian dengan harga jual Rp 289,9 juta dan khusus untuk 500 konsumen pertama akan diganjar voucher BBM sebesar Rp 10 juta. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

KomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival27 April 2024BeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia25 April 2024BeritaBeli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun25 April 2024BeritaCitroen C3 Aircross Resmi Meluncur, Harga Tak Sampai Rp 300 Juta (15 FOTO)23 April 2024

Trending

Honda Freed Generasi Ke-3 Resmi Diperkenalkan
Bolehkah Menambah Angin Ban Nitrogen Dengan Angin Biasa
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini
GIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Sepanjang Sejarah, 300 Kendaraan Baru Bakal Meluncur
Tank 500 Hybrid Hanya Dapat 7 Km/Liter, Ini Tanggapan Pihak GWM Indonesia

Berita Terbaru

BeritaToyota Kerja Sama Dengan BYD Untuk Jualan Mobil PHEV, Ini Bocorannya5 jam laluBeritaSetelah Xiaomi SU7, Kini Giliran Tesla Cybertruck Mati Total Baru Digunakan Sejauh 56 KM6 jam laluBeritaMelibas Jalanan Menanjak Dari Jakarta Hingga Setiabudi Bandung, Segini Konsumsi BBM GWM Tank 500 HEV9 jam laluTipsCuaca Panas Hantam Indonesia, Ini Kiat Berkendara Tetap Nyaman dan Aman10 jam laluBeritaHyundai All New Kona EV Dan Ioniq 5 N Dipastikan Masuk Tahun Ini Ke Indonesia12 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)13 jam laluTipsAC Mobil Berbau Tidak Sedap, Ketahui Penyebabnya15 jam laluBeritaMercedes-AMG Kembali Jejalkan Mesin V8 Pada CLE 63. PHEV 4 Silinder Bertenaga Lebih Besar Tidak Diterima Pasar1 hari lalu