Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini

 Ahmad Biondi    05 May, 2024
Berita

OTODRIVER - Bagi Anda yang tertarik bekerja sebagai sopir taksi online dan ingin memiliki mobil sendiri agar lebih nyaman. Tentu ada berbagai pilihan mobil yang bisa dibeli.

Namun di antara beberapa mobil keluarga yang hadir di Indonesia, menurut kami salah satu pilihan paling pas ialah Toyota Avanza.

Memiliki kapastias hingga 7 penumpang, terkenal awet dan irit bahan bakar jadi alasan mengapa mobil ini patut diperhitungkan untuk membantu Anda mencari nafkah. Apalagi brand Toyota tentu membuat mobil ini gampang merawatnya.

Interior Avanza Tipe E

Untuk yang paling ekonomis, dari pantauan di website resmi Toyota, harga Avanza tipe terendah, yaitu tipe 1.3 E M/T, kini dibanderol Rp 239,7 juta. 

Namun calon konsumen juga tidak perlu khawatir untuk menyanggupi Rp 200 jutaan tersebut. Karena kami melihat ada program cicilan dengan Down Payment (DP) ringan 15% dari Buana Finance.

Kursi nyaman untuk penumpang

Dengan skema kredit tersebut, konsumen bisa memilih angsuran dengan tenor hingga 5 tahun. Berikut hitungan skema kredit dengan DP mulai Rp 39,13 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 19,205 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 10,455 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 7,558 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 6,28 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 5,589 juta/bulan

“Semua sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km,” ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Ambassador. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaToyota Kerja Sama Dengan BYD Untuk Jualan Mobil PHEV, Ini Bocorannya12 May 2024BeritaToyota GR Starlet Bersaing di Ajang Rally 4, Bakal Hadir Juga Versi Produksi Massalnya04 May 2024BeritaToyota All New Alphard, Definisi MPV Mewah Nan Canggih04 May 2024Daftar HargaDaftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)03 May 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China

Berita Terbaru

BeritaHonda Berkolaborasi Dengan IBM Untuk Kembangkan Software dan AI11 jam laluBeritaMelihat Langsung Megahnya Pabrik VinFast di Vietnam, Jadi Bekal Bersaing di Tanah Air12 jam laluBeritaBumblebee Versi Listrik Bakal Meluncur 2026, Simak Bocorannya12 jam laluTipsBuat Para Penggemar Kecepatan, Hyundai Ioniq 5 N Sebentar Lagi Datang12 jam laluMobil ListrikToyota Hilux EV Segera Hadir Tahun Depan13 jam laluBeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia1 hari laluBeritaEurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley1 hari laluBeritaPrestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road1 hari lalu