GALERI: Wuling Almaz Hybrid Hadir di IEMS 2022

 Gemilang Isromi Nuar    30 September, 2022
Berita

Secara mengejutkan Wuling menampilan Almaz Hybrid di Indonesia Electric Motor Show atau IEMS 2022. Jika dilihat lebih detail, Almaz Hybrid ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan model Almaz yang sudah dipasarkan Indonesia.

Pengunjung juga bisa melihat desainnya dari dekat, tapi untuk interior masih tertutup, bahkan kaca juga sengaja dibuat gelap. OtoDriver sempat menayakan apakah mobil ini bisa dipesan? ternyata kendaraan ini masih berbentuk konsep, tetapi bisa dibooking

"Mobilnya belum bisa dipesan. Tapi, bisa booking fee dari sekarang bayar Rp 5 juta saja," ujar salah satu sales Wuling di IEMS 2022, Kamis (29/9).

berdasarkan informasi yang beredar. Wuling Almaz Hybrid ditenagai oleh mesin bensin 2.000 cc dipadukan dengan Dedicated Hybrid Transmission dan juga baterai Lithium Ion serta motor listrik.

Untuk mesin hybridnya ditenagai oleh mesin 2.000 cc berkombinasi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga keseluruhan 174 dk dan torsi 320 Nm.

Ingin melihat lebih detail Wuling Almaz Hybrid ini, OtoDriver sudah menyiapkan fotonya:

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaChery Segera Bawa Produk Hybrid ke Indonesia2 hari laluFirst DriveTes Lengkap: Wuling Almaz Hybrid 20225 hari laluMobil ListrikSeberapa Signifikan Sebuah Wuling Air ev?21 January 2023KomparasiKomparasi Lengkap Wuling Formo Max Pikap, Daihatsu Gran Max Pikap, Suzuki Carry Pikap dan DFSK Super Cab19 January 2023

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan4 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini5 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor8 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya9 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)10 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202211 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia12 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo13 jam lalu