Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Rolls-Royce Pamerkan Pilihan Warna Baru Cullinan Yang Dapat Dikombinasikan Sesuai Selera Konsumen

Warna-warna cerah menjadi tampilan baru para pemilik Cullinan, untuk para miliarder yang ingin tampil beda. Ini mobil yang paling tepat
Berita - Jumat, 5 Maret 2021 11:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Produsen otomotif mewah Rolls-Royce secara resmi memperkenalkan Cullinan pertama dalam koleksi khusus yang akan dijual di pasar Amerika Utara. Dalam pameran kali ini, terlihat pilihan warna-warna cerah yang hadir sebagai pilihan.

“Ketika klien kami memesan Rolls-Royce, warna adalah ekspresi paling luar dari kepribadian mereka. Di Rolls-Royce Motor Cars kami memiliki lebih dari 44 ribu warna dalam palet kerja kami dan terus bereksperimen dengan komisi baru dan kreatif. Terutama karena begitu banyak klien kami di seluruh Amerika Utara telah memilih untuk merayakan komisi mereka dengan kombinasi warna yang personal, cerah, dan unik, kami membuat koleksi ini untuk berbagi emosi dan menstimulasi ide dengan pecinta kemewahan di mana pun,” ucap Martin Fritsches, President & CEO, Rolls-Royce Motor Cars, America.

BACA JUGA

Oleh karena itu, Rolls-Royce Motor Cars meluangkan waktu sejenak untuk memperlihatkan koleksi warna cerah Bespoke, dan salah satu yang menjadi sorotan ialah Rolls-Royce Bright Red. Cullinan ini adalah yang pertama dari delapan Cullinan warna-warni yang dibuat oleh Bespoke Creative di Goodwood, Home of Rolls-Royce.

 “Kami ingin memberi klien kami kesempatan untuk melihat dan mencari inspirasi dari warna yang telah dikembangkan sebelumnya melalui departemen Desain Bespoke Rolls-Royce namun belum terpikat oleh Koleksi Bespoke yang terbatas ini,” kata Will Vetter, Manajer Produk Rolls-Royce Motor Cars Amerika.

Vetter menambahkan "Ketika seorang desainer mengambil isyarat dari dunia sekitar kita atau bahkan visi klien, proses untuk mewujudkannya di Rolls-Royce sangatlah rumit, rumit dengan ketepatan yang teliti dan terkadang hasil menyenangkan yang tidak terduga."

Pakar warna Kolektif Desain di Goodwood menunggu kolaborasi lebih banyak klien dalam mengembangkan warna yang lebih hidup dan personal untuk dinikmati para pecinta Rolls-Royce.

Seperti halnya semua dealer Rolls-Royce, klien dapat memulai komisi Bespoke dengan mengunjungi dealer resmi Rolls-Royce Motor Cars setempat untuk memulai perjalanan kreatif mereka sendiri.


Tags Terkait :
Rolls Royce Cullinan
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Aih.. Rolls Royce Ini Dipesan Berwarna Pink

8 tahun yang lalu


Berita
Rolls-Royce Tawarkan Calon Konsumen Pilihan Warna Fresh

1 tahun yang lalu


Berita
Ini Interior Mobil Listrik Pertama Rolls-Royce Spectre

1 tahun yang lalu


Berita
Spesifikasi Rolls Royce Phantom Rp 20 Miliar Milik Raffi Ahmad

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

57 menit yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

12 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

12 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

13 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

13 jam yang lalu