Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

PestaRia Daihatsu Ayla: Pestanya Para Pengguna Ayla

Daihatsu rupanya sangat peduli dengan konsumen LCGC-nya. Hari ini (22/11), Daihatsu mengadakan acara PestaRia Ayla yang bertema Family Fun Gathering.
Berita - Minggu, 22 November 2015 19:00 WIB
Penulis : K Dimas Priyandra


Daihatsu rupanya sangat peduli dengan konsumennya, karena pada hari ini, 22 November 2015, Daihatsu mengadakan acara PestaRia Ayla yang bertema Family Fun Gathering di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur.

Di acara ini, Daihatsu berhasil mengumpulkan 200 keluarga pengguna Daihatsu Ayla dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Ini termasuk dari berbagai komunitas Daihatsu Ayla yang tersebar dari berbagai chapter, serta pengguna non komunitas.

Acara PestaRia Ayla ini dibuka dengan aktivitas Zumba Time dan Flag Dance yang diikuti oleh seluruh tamu undangan. Setelah itu, Daihatsu menyajikan acara menarik untuk menghibur para anggota keluarga. Seperti, Kids Zone berupa fishing dan five in one games, Power Zone berupa rodeo bull dan paint ball, Train Tour, Beauty Zone, Entertainment Zone, Live Music dan Quiz, serta disajikan pula aneka makanan dan minuman tradisional.

K Dimas Priyandra
BACA JUGA
K Dimas Priyandra

Sementara itu, salah satu peserta acara ini pun berpendapat, "Acara ini sangat bagus karena dapat mempertemukan serta bersilahturahmi sesama pengguna Ayla. Sekaligus dapat menghibur para anggota keluarga." Kalimat itu dituturkan Zumi Akbar, pengguna Daihatsu Ayla dari Jakarta Selatan.


Tags Terkait :
PestaRia Ayla Daihatsu Ayla
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
PestaRia Daihatsu Ayla: Pestanya Para Pengguna Ayla

8 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

12 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

17 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

17 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

18 jam yang lalu


Komparasi
Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5

20 jam yang lalu