Nissan LEAF Generasi Berikutnya Akan Berwujud SUV

Nissan LEAF Generasi Berikutnya Akan Berwujud SUV

LEAF terkenal sebagai mobil listrik Nissan yang paling laris di Eropa. Mobil tersebut, juga masuk ke pasar Indonesia. Sejatinya yang beredar saat ini, LEAF merupakan sebuah hatchback. Tetapi kabarnya, generasi terbaru akan hadir dalam wujud SUV, sesuai dengan tren sekarang.

Hal ini didasarkan dari laporan Autocar di mana mereka mendapat informasi terkait generasi baru dari Nissan Leaf. Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Nissan tengah berencana untuk melakukan perubahan pada modelnya tersebut dan ubahannya dikatakan cukup banyak.

Perusahaan tidak menyebutkan secara gamblang terkait alasan perubahan tersebut. Namun, sebagai mobil listrik terlaris di Australia, Nissan LEAF ini akan mendapatkan beberapa sentuhan baru untuk lebih memuaskan konsumen.

Rencananya, generasi baru Nissan LEAF listrik ini akan diproduksi melalui pabrik mereka yang terletak di Sunderland dan mulai produksinya pada 2026. Adapun perubahan segmen ke small SUV ini didasarkan pada mobil konsep yang pernah mereka tampilkan, yakni Nissan Chill-Out.

"Kendaraan penerus LEAF akan mulai diproduksi pada 2026," tulis pernyataan Nissan dalam dokumen yang mereka ajukan ke Komite Pemerintah Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com