Wuling Siapkan Sebuah SUV Untuk Indonesia

Wuling Siapkan Sebuah SUV Untuk Indonesia

Wuling ternyata mengaku sedang menyiapkan salah satu model yang dianggap cocok untuk pasar Indonesia. Setelah MPV, pabrikan asal Tiongkok ini tak menampik saat kami singgung mengenai peluang munculnya model SUV.

Walau malu-malu, namun pihak Wuling Indonesia mengaku pada OtoDriver tengah menyiapkan sebuah model SUV yang dianggap paling pas untuk bersaing di Indonesia. 

"Karena pasar SUV di Indonesia besar juga. Sudah dipertimbangkan (sebuah model SUV), sudah masuk tahap riset segala macam, tapi kapannya? Kami belum bisa announce. Kami butuh proses untuk meluncurkannya di Indonesia," terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors (8/3).

 

Merek asal negeri Tirai Bambu ini seolah bingung, mau menghadirkan SUV yang mana untuk Indonesia. Sebab, di negara asal Wuling, ada tiga model SUV yang dinilai punya potensi untuk salah satunya masuk lebih dahulu ke tanah air.

Ketiga SUV tersebut adalah Baojun 560, Baojun 510 dan yang terbaru adalah Baojun 530. "Kami masih riset, mana yang paling cocok untuk pasar Indonesia," imbuh Dian.

Dari sinyal yang diberi Dian, pihaknya belum bisa menghadirkan model SUV pada tahun ini. Semoga saja tahun depan sudah bisa diperkenalkan, ya.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com