Wuling Pamer Sparepart Orisinal, Siap Beri Harga Kompetitif

Wuling Pamer Sparepart Orisinal, Siap Beri Harga Kompetitif

Wuling memastikan terjaminnya layanan suku cadang maupun purnajual dalam sebuah konferensi pers (11/8). PT SGMW Motors Indonesia selaku produsen Wuling Confero pun memamerkan deretan suku cadang resmi yang siap dibeli konsumennya.

"Kami pastikan seluruh ketersediaan dan kualitas suku cadang resmi tetap terjaga," buka Taufik S. Arief, Direktur After Sales Wuling Motors dalam konferensi pers di hari kedua GIIAS 2017. Sejauh ini Wuling Indonesia memanfaatkan fasilitas Supplier Park di kompleks pabriknya di Cikarang, Jawa Barat untuk menyokong produksi spareparts tersebut. 

 

Walau menyebut-nyebut banderol harga sparepart resminya sangat kompetitif, Wuling Indonesia masih enggan menjabarkan harga tiap produk suku cadangnya itu.

"Selain itu, di setiap jaringan dealer Wuling menawarkan biaya perawatan kendaraan yang dua puluh persen lebih terjangkau," tambah Taufik. Sejauh ini PT SGMW Motors Indonesia mengklaim telah menyiapkan dealer sekaligus bengkel resmi sebanyak 50 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com