Wuling Cortez Kembali Tercyduk di Muka Umum!

Wuling Cortez Kembali Tercyduk di Muka Umum!

Sebuah Wuling model baru kembali tercyduk kamera amatir. Model yang diyakini bernama Wuling Cortez tersebut tampak sedang dites jalan di ruang publik.

Penampakan yang kami peroleh dari kiriman salah seorang pembaca melalui Instagram ini (15/12), seolah menegaskan Cortez benar-benar siap dilepas ke pasaran. Sebab, walau hanya tampak belakangnya, wujudnya terlihat persis dengan Spy Shot yang serupa yang pernah kami laporkan.

 

Perhatikan saja bentuk lampu belakangnya. Benar-benar serupa dengan wujud Wuling Cortez yang sempat beredar bukan? Dan dengan kelengkapan inilah ia diproyeksi melawan Toyota Kijang Innova.

Dari bocoran harga sebelum pajak, calon model kedua Wuling Indonesia ini kabarnya akan tersedia dalam dua opsi mesin. Ada yang 1.500 cc dan 1.800 cc. Tak seperti Confero, ia akan tersedia dalam transmisi manual dan matic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com