Wuling Confero Bisa Saja Diubah Berdasarkan Keluhan Konsumen

Wuling Confero Bisa Saja Diubah Berdasarkan Keluhan Konsumen

Wuling Confero yang bersiap mengaspal ternyata diakui pabrikannya bisa saja mendapat perubahan teknis minor. PT SGMW Motor Indonesia selaku produsen MPV baru ini mengaku siap menerima masukan teknis dari konsumennya.

Perubahan teknis yang dimaksud memang bukanlah yang meliputi rancang bangun utama Confero. "Karena sampai saat ini sudah tidak ada penyesuaian, sudah fixed. Siap dipakai konsumen Indonesia," yakin Adrianus Adjie, Manufacture Engineering Director PT SGMW yang OtoDriver temui di pabrik Wuling (11/7).

"Masukan dari konsumen pasti akan kita dengar dan tampung. Improvisasi berdasarkan masukan dari konsumen nanti pasti ada, misalnya audio tambahan, Bluetooth, GPS, atau layarnya (head unit) terlalu kecil," ujar Adrianus sambil menemani OtoDriver keliling pabriknya.

Confero yang diklaim telah dibangun berdasarkan keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia diyakini akan mendapat respon yang bagus. Maka ia yakin tak akan mendapat keluhan dari sisi tenis mesin dan pendukungnya. "Untuk (perubahan dan penyempurnaan) mekanikal kecil kemungkinannya," sebut Adrianus.

Bahkan Confero juga dipastikan siap menghadapi tantangan dari kondisi dan situasi banjir. Dari sisi teknis, kesiapan penantang Toyota Avanza ini disebut sangat mampu dan bisa menghadapi banjir seperti yang acap melanda Jakarta dan sekitarnya.

"Di area pengujian, kita punya simulasi banjir. Jadi semua mobil harus melewati simulasi banjir dengan ketinggian tertentu. Kita tes juga apakah ada kebocoran atau tidak, tutup Adrianus.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com