Wuling Baru Punya 2 Dealer Di Salah Satu Pulau Terbesar Indonesia

Wuling Baru Punya 2 Dealer Di Salah Satu Pulau Terbesar Indonesia

Wuling kembali menambah jumlah dealer resminya, kali ini didirikan di Kendari, Sulawesi Tenggara (11/9). Dengan resmi beroperasinya dealer yang dioperasikan PT Kumala Cemerlang Abadi, praktis baru ada dua dealer Wuling di salah satu pulau terbesar Indonesia ini.

Namun keyakinan pencapaian penjualan dan layanan purna jual tetap diharap oleh Wuling Indonesia. "Berkat dealer di Kendari, Sulawesi Tenggara, kami dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan memberikan layanan terbaik,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors melalui siaran pers.

 

Melalui peresmian dealer Wuling Kendari, merek asal Tiongkok ini sudah memiliki dua dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) di area Sulawesi. Sebelumnya pada Agustus lalu dealer Wuling Makassar telah beroperasi.

Selain melayani penjualan Confero, dealer Wuling Kendari juga dibekali fasilitas perawatan dan service seluas 1.008 meter persegi yang didukung dengan 4 unit stall mobil serta 4 mekanik terlatih. Bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan servis, Wuling Kendari juga menyediakan Wuling Mobile Service yang siap membantu pelanggan kapanpun, dan di manapun.

Dealer ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari dan menempati lahan seluas 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com