Wuling 1.200 CC Pakai Audio 1 DIN dan Kabin Mewah? Ini Bocorannya

Wuling 1.200 CC Pakai Audio 1 DIN dan Kabin Mewah? Ini Bocorannya

Wuling Indonesia yang disinyalir akan merilis model bermesin 1.200 cc sepertinya benar adanya. Kami mendapat bocoran lagi bahwa para tenaga penjual Wuling sudah mendapat pelatihan produk bermesin 1.200 cc itu.

Seperti yang diunggah oleh sebuah akun Instagram yang diduga dikelola dealer Wuling Arista Bogor (23/5), beberapa kelengkapan kabin model 1.200 cc mulai terungkap. Dari foto yang diunggah, Wuling tak akan membekali layar sentuh pada model 1.200 cc.

 

 

Model yang diduga akan jadi lawan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra itu hanya mendapat audio single DIN. Bahkan untuk tipe 1.200 cc terendah tak mendapat pemutar CD.

Kemudian bocoran lain mengungkap bahwa kenop AC di model Wuling 1.200 cc masih pakai model putar. Penempatan panel-panel juga terlihat cukup baik. Bahkan dengan pemilihan kombinasi warna kabin yang sedap dipandang, terlihat jadi elegan.

 

 

Satu hal lagi yang membuat Wuling bermesin 1.200 cc tersebut semakin terlihat berkelas adalah penggunaan setirnya. Lingkar kemudi yang gambot menjadikannya terlihat sebagai mobil lebih mahal. Untuk harganya, kami prediksi tipe 1.200 cc ini bisa bermain di bawah Rp 150 juta. 

Jika benar, maka harganya sangat kompetitif melawan LCGC 7 seater lansiran Toyota dan Daihatsu. Apalagi bodinya lebih besar. Kita tunggu saja Agustus ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com