Wow, Wuling Confero Akan Dapat Garansi Mesin 5 Tahun? Ini Bocorannya

Wow, Wuling Confero Akan Dapat Garansi Mesin 5 Tahun? Ini Bocorannya

Wuling Confero yang merupakan calon LMPV pendatang baru akan sepenuhnya dirakit di Cikarang, Jawa Barat. Walau nama Wuling sendiri masih tergolong asing di telinga konsumen Indonesia, tapi pendatang baru ini sepertinya sangat percaya diri memberikan garansi mesin Confero.

Hal ini kami ketahui setelah ada bocoran garansi mesin yang akan didapat pada tiap satu unit Confero. Dari sebuah akun Instagram bernama wulingbdg (24/7), Confero akan mendapat garansi mesin selama 5 tahun!

"Dengan didukung kapasitas mesin 1.500 cc, garansi mesin hingga 5 tahun dan gratis ongkos jasa service hingga 50 ribu Km," demikian yang ditulis oleh akun yang diduga milik salah satu dealer Wuling itu.

Jangka waktu garansi lima tahun memang terbilang berani jika dibanding rival-rivalnya dari merek Jepang. Sebab rata-rata mobil yang dijual di tanah air kini di-cover hanya sampai 3 tahun garansi mesin.

Wuling Confero yang terdiri dari tiga varian ini akan memanfaatkan mesin 1.500 cc DOHC tipe bensin dengan konfigurasi empat silinder. Entah apa yang membuat merek asal Tiongkok ini percaya diri memberi garansi sampai 5 tahun, tapi yang jelas ini bisa jadi salah satu cara untuk memperbaiki trauma pasar Indonesia terhadap 'barang Cina'.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com