Toyota Home Service Kini Bisa Booking Pakai Smartphone

Toyota Home Service Kini Bisa Booking Pakai Smartphone

Sejak tahun 1989, Toyota Home Service (THS) menjadi layanan servis mobil yang siap melayani konsumen di rumah untuk pengguna Toyota. THS siap melakukan servis di kantor ataupun rumah.

Memasuki era digital yang mengedepankan kecepatan, kepraktisan dan kemudaan, THS melakukan transformasi layanan sesuai dengan skala kebutuhan pelanggan Toyota. Bermodalkan unit kendaraan mencapai 318 unit yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara, THS kini menawarkan kemudahan booking lewat aplikasi Auto 2000 Mobile.

 

Melalui aplikasi ini, pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan THS cukup lewat menu Home Service. Cukup ikuti prosedur pemesanan, maka tim THS siap melakukan perawatan berkala mobil Toyota sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditenttukan.

Saat ini, THS menawarkan kemudahan booking lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS ini, sejalan dengan konsep layanan terbru, yakni "Auto2000 Lebih" yang diaplikasikan dengan bentuk tagline "Urusan Toyota Lebih Mudah".

“Konsep Auto 2000 lebih menunjukkan bahwa Auto 2000 sebagai member Astra bukan sekadar Dealer yang mengurus penjualan dan servis, melainkan menjanjikan benefit lebih memudahkan para pengguna kendaraan Toyota di Indonesia,” papar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto 2000, Selasa (6/2).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com