Toyota Camry Model Baru Hadir di Jepang,

Toyota Camry Model Baru Hadir di Jepang,

Toyota Camry generasi terbaru untuk pasar Jepang beberapa hari lalu resmi meluncur. Sebenarnya Camry baru ini adalah model versi global namun tidak menutup kemungkinan hadir di Indonesia.

Camry terbaru ini sudah mengusung platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang merupakan teknologi rancang bangun sasis yang banyak diterapkan di berbagai model Toyota lainnya. TNGA diklaim menggunakan baja berkekuatan tinggi sehingga membuat sasisnya sangat kuat namun bobotnya tetap ringan.

 

 

Soal tampilannya, Toyota membuat sedan mewahnya ini menggunakan bahasa desain terbaru, yaitu 'Keen Look' yang membuat terlihat lebih agresif ketimbang anggun layaknya sedan di segmennya. 

Sedangkan untuk di bagian belakang, hadir dengan lampu LED yang berukuran lebih ramping namun melebar hingga ke samping. Begitu juga dengan desain bagasi yang unik karena tampak seperti mendapatkan sebuah ducktail.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog (20/5), Toyota hadirkan tiga pilihan mesin. Mulai dari unit bensin 2.500 cc empat silinder, mesin bensin 3.500 cc V6 dan versi hybrid yang dilengkapi dengan mesin konvensional 2.500 cc. Namun belum ada spesifikasi yang jelas untuk pasar Jepang sendiri.

 

Toyota Camry

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com