Toyota Agya Club Chapter Bogor Depok Rayakan Hari Jadinya Yang Kedua

Toyota Agya Club Chapter Bogor Depok Rayakan Hari Jadinya Yang Kedua

Dalam memperingati hari jadinya yang ke-2, Toyota Agya Club (TAC) chapter Bordep melakukan kegiatan kumpul bersama di Sentul pekan ini. Lokasi ini dipilih untuk kembali memperingati deklarasi pertama TAC chapter Bordep.

Saat pertama di deklarasikan, TAC chapter Bordep hanya beranggotakan 20 member dan di tahun kedua ini kini memiliki anggota sebanyak 110 member berdasarkan data di atas kertas.

 

Dalam acara ini sekaligus melakukan seremoni pengukuhan kepengurusan baru dan menutup kepengurusan periode 2015-2017. Untuk kepengurusan baru periode 2017-2019 ini sudah dirumuskan satu bulan sebelum perayaan ulang tahun kedua. 

Ternyata dari hasil perumusan kepengurusan baru tersebut, Isep dengan nomor anggota #0073 yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Ketua Chapter periode 2015-2017, kembali terpilih menjadi ketua chapter untuk periode 2017-2019. Diharapkan dengan kepengurusan yang baru dapat lebih memajukan TAC khususnya chapter Bordep dan dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada lingkungan sekitar.

 

 

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh ketua BNN kabupaten Bogor, pihak sponsor Auto2000 Lenteng Agung, Pertamina Lubrication, DwidayaTour, Lorin Sentul, Winaz Cafe, Tupperware, Tunas Cinere dan GT Radial. Tidak hanya itu, Toyota Agya Club chapter lainnya seperti TangRay, Jakarta, Bekasi, Karawang, Bandung, Pantura, BatikRaya juga datang meramaikan acara.

Turut hadir pula undangan klub mobil lainnya seperti Pamor, DCC, TRCI, KTCI, DGCI, Maxxio Debora, dan Gravinci. Masing - masing undangan klub mobil mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri acara ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com