Tanggung Jawab Sosial, Wuling Bantu SD di Cikarang

Tanggung Jawab Sosial, Wuling Bantu SD di Cikarang

PT SGMW Motor Indonesia memberikan bantuan fasilitas pendidikan kepada SD Negeri 03 Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat (18/12). Kegiatan yang terlaksana melalui kerja sama dengan PT SAIC International Indonesia, PT Puninar Anji NYK Logistics Indonesia (PANLI) serta PT ShuangYing International Indonesia ini demi kemajuan pendidikan dan mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan. Bantuan fasilitas ini disebut menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan

Sebagai wujud dari kepeduliannya, merek asal Tiongkok ini memberikan bantuan berupa ratusan set meja dan kursi untuk siswa, rak buku, lemari dokumen, papan tulis dan peralatan untuk pengecatan ulang dan renovasi sekolah.

 

"Peningkatan kesejahteraan tidak hanya dapat terlaksana melalui jalur ekonomi semata. Kami percaya bahwa dalam jangka panjang, dukungan untuk pendidikan tidak hanya akan memperluas pengetahuan, namun juga dapat menyejahterakan masyarakat," ungkap David Chen, Vice President Wuling Motors melalui siaran pers.

Program ini juga disebut sesuai dengan nilai-nilai perusahaan, yaitu ‘Learning and Innovation’, perusahaan ini percaya bahwa proses pembelajaran yang berkelanjutan akan bedampak pada kesuksesan pihaknya dan kesejahteraan karyawan.

Seusai membuka tirai pada papan di depan sekolah sebagai simbol penyerahan bantuan, David Chen, Jumsari, para pimpinan perusahaan serta tamu undangan melakukan kunjungan ke dalam ruang kelas untuk mengecek fasilitas belajar yang telah diserahterimakan kepada pihak sekolah. "Dengan kontribusi fasilitas belajar yang memadai, kami berharap anak-anak dapat belajar dengan lebih semangat untuk menjadi generasi muda yang cerdas dan berpendidikan demi masa depan Indonesia yang lebih baik,“ tutup David.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com