SUV Terbaru Mazda Punya Peluang Masuk Indonesia?

SUV Terbaru Mazda Punya Peluang Masuk Indonesia?

Dua produk baru dari Mazda Indonesia untuk 2018 merupakan tambahan varian pada Mazda3 dan Mazda CX-5. Sedangkan model paling barunya untuk tahun ini di Indonesia adalah Mazda CX-9 yang sebenarnya sudah hadir secara global sejak 2015.

Saat ini Mazda memiliki beberapa model baru yaitu CX-8 dan juga ada Mazda6 yang secara global telah mendapatkan facelift. Melihat hal tersebut OtoDriver menanyakan kepada pihak Mazda, bagaimana peluang mobil baru di 2018 setelah CX-9 untuk Indonesia? Apakah dua model itu akan hadir ke Indonesia? 

Mazda CX-8 2017

 

“Yang pasti akan ada satu mobil baru lagi untuk 2018. Saya engga bisa buka infonya sekarang, tunggu saja,” jawab Ricky Thio selaku kepada OtoDriver di daerah Senopati, Jakarta (15/3).

Mengetahui hal tersebut, kami langsung mengulik, model baru apa yang sebenarnya mereka persiapkan untuk pasar Indonesia? Apakah mobil baru itu adalah CX-8?Mengingat saat ini Mazda sendiri sangat fokus dengan produk-produk SUV. 

“Bisa yang mana saja lah pokoknya, yang pasti akan ada satu mobil baru dari Mazda untuk 2018 di Indonesia,” imbuh Ricky sambil tertawa menyembunyikan informasi.

Ia juga menyampaikan soal kapan waktu kemungkinan produk baru itu hadir untuk Indonesia. “Mungkin semester kedua 2018 ini. Mungkin lho ya, saya tidak menjanjikan,” tutup Ricky.

Sebagai informasi, Mazda CX-8 sendiri adalah sebuah SUV paling baru dari Mazda yang basisnya serupa dengan CX-5 namun lebih panjang karena mampu mengakomodir 7 penumpang sekaligus. Sedangkan Mazda6 mengalami sejumlah penyegaran pada eksterior dan interiornya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com