SUV Brotherhood Rayakan Hari Jadi Keempat Bersama BNN

SUV Brotherhood Rayakan Hari Jadi Keempat Bersama BNN

Waktu 4 tahun seharusnya belum cukup untuk bisa mengumpulkan banyak orang dengan berbagai kesibukan apalagi di kota Jakarta yang setiap hari selalu sibuk dengan urusan bisnis dan pekerjaan. Kalau lah bukan karena persahabatan yang lahir secara tulus, saling mencintai dan menyanyagi karena Tuhan Semesta, persaudaraan SUV Brotherho.od (SUVB) tentu sudah dilupakan orang.

Sebenarnya para member SUV Brotherhood merupakan gabungan dari berbagai komunitas. Artinya, di dalam SUV Brotherhood terdiri dari beragam jenis dan merek SUV. Minggu 21 Mei 2017 lalu, SUVB dapat mendapat tempat layak di hati segenap masyarakat Jakarta, 271 unit dengan 700 personil guyub bersama dalam rangka memperingati 4 tahun ikatan persaudaraan ini dalam sebuah acara “Love 4 Brotherhood-Brotherhood 4 Love”. Sebagai komunitas otomotif yang tergolong terbesar se-Indonesia, acara hari itu juga diwakili oleh beberapa chapter daerah.

Ada yang menarik pada peringatan ulang tahun SUVB  tahun ini. Bila waktu 4 tahun dianggap terlalu muda untuk mengerjakan banyak hal termasuk kepedulian kepada bangsa ini, SUVB sudah lakukan salah satu kepedulian ini dengan mengikutsertakan Badan Narkotika Nasional (BNN) di acara perayaan ulang tahunnya itu. 

“Pemberantasan penyalahgunaan Narkoba dari bumi Indonesia bukan hanya tugas BNN, sebagai warga negara kita semua wajib memberantasnya. Narkoba merupakan pelupuh yang sangat efektif merusak generasi bangsa, kita semua tentu tidak ingin melihat terhentinya generasi setelah kita akibat moral bangsa yang diakibatkan oleh penyalahgunaan Narkoba” demikian ditegaskan Bagus Panuntun Moker selaku ketua SUVB di sela acara hari Minggu itu.

Selaku Ketua SUVB, Moker juga mengatakan bahwa tidak hanya pada kampanye pemberantasan penyalahgunaan Narkoba yang suda dilakukan oleh SUVB, beberapa aksi sudah dilakukan tidak sebatas pada suluruh jajaran anggotanya namun juga kepada pihak lain seperti Pihak Kepolisian. 

Kemitraan dengan Pihak Kepolisian Polisi disebut FKPM Pihak Mabes Polri menginginkan SUVB: 

a) Siap menjadi pelopor Tertib  berlalu lintas

b) siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam mencegah & memberantas Narkoba

c) Siap Bela Negara

d) Turut Aktif mendukung kunjungan wisata Nasional/International.

Kemitraan dengan Pihak kepolisian dalam wadah Forum Komunikasi Polisi & Masyarakat (FKPM) yang sebagaimana telah diatur dalam AD/ART SUVB ini akan memberikan manfaat bagi SUVB beserta membernya berupa kemudahan perijinan kegiatan dan akses kemitraan lebih luas lagi dengan dgn pihak2 lain yang bersinergi untuk semua pihak guna mendukung kegiatan-kegiatannya secara berkelanjutan.

"Dengan mengandalkan 7 kunci sukses SUVB: 1.Communication, 2.Coordination, 3.Consolidation, 4.Collaboration, 5.Cooperation, 6.Credible dan 7. Command. Kami yakin SUV Brotherhood akan menjadi Forum yang solid, berwibawa, berdaulat dan Berdikari," tulis SUVB dalam keterangan pers.

Selamat ulang tahun SUVB, ternyata 4 tahun bukan usia belia bagi komunitas ini, 4 tahun adalah kematangan dalam bekerjasama menuju tinggal landas organisasi menuju yang lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com