SPY SHOT: Wuling Confero 1.200 CC Mulai Tiba di Dealer. Ini Prediksi Harganya

SPY SHOT: Wuling Confero 1.200 CC Mulai Tiba di Dealer. Ini Prediksi Harganya

Wuling Confero S yang bermesin 1.500 cc diduga kuat akan punya teman semerek dengan kapasitas mesin lebih kecil. Nah, baru-baru ini model yang diduga model Wuling 1.200 cc itu tertangkap kamera.

Diketahui dari akun Instagram milik salah satu dealer Wuling di Bogor, Jawa Barat (12/6) model tersebut masih berbalut kamuflase. "Varian ini memiliki penampilan berbeda dengan Confero S 1.500 cc, seperti tanpa fog lamp, lampu masih halogen, dan plastik dop yang menutupi pelek kalengnya," terang sumber terpercaya kami via surat elektronik.

 

Instagram

 

Berita bagusnya, model Wuling satu ini masih memiliki headrest terpisah dan spion sewarna bodi. Entah unit ini tetap pakai nama Confero atau tidak, yang jelas jika melihat speknya, kemungkinan ia jadi model termurahnya Wuling Indonesia. Wuling telah mengumumkan harga termurah Confero S 1.500 cc adalah Rp 130 juta. Artinya varian 1.200 cc ini pasti lebih murah. Belum ada keterangan soal harga, tapi wajar jika kita memprediksi ia bermain di Rp 110-an juta. Harga itu artinya setara Datsun Go+ Panca dan secara signifikan lebih rendah dari duet Calya-Sigra.

Unit yang ditutupi kamuflase ini menggunakan unit dengan warna asli cokelat dengan plat nomor polisi sementara warna putih. Yang menarik lagi, dalam caption di unggahan foto ini, pihak dealer menawarkan calon konsumen untuk test drive unit ini. Tertarik?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com