SPY SHOT: MPV Baru Wuling Penantang Toyota Innova di Bekasi

SPY SHOT: MPV Baru Wuling Penantang Toyota Innova di Bekasi

Wuling yang tengah menyiapkan penantang Toyota Kijang Innova tertangkap kamera amatir tengah melakukan pengujian jalan raya. Ini merupakan kesekian kalinya model yang diduga kuat punya basis dari Baojun 730 ini kepergok berada di jalanan umum dengan kamuflase.

Mendapat kiriman dari salah satu pembaca setia OtoDriver (24/10), calon MPV baru Wuling Indonesia ini dilaporkan tengah berada di daerah Bekasi Utara, Jawa Barat.

Girindro Wisnu

 

Secara visual, ia memang tampak bongsor sekelas Innova. Tapi sekilas tetap punya bahasa desain yang identik dengan Confero. Lingkar ban yang ditaksir berkisar 17 inci tersebut bahkan tampak akomodatif ketika terlihat melahab sebuah polisi tidur.

Dan penampakannya yang berlangsung malam hari juga membuktikan sorot lampu MPV baru ini sangat terang dengan pancaran putih. Ia juga terlihat sudah dilengkapi lampu kabut.

Kabar terakhir, mobil yang gosipnya akan diberi nama Wuling Cortez ini direncanakan meluncur awal 2018. Dan tak seperti Confero, calon produk baru Wuling Indonesia ini akan tersedia dalam transmisi otomatik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com