SPY SHOT: Bagian Belakang Datsun Cross Terekspos!

SPY SHOT: Bagian Belakang Datsun Cross Terekspos!

Penampakan Datsun Cross sudah kami laporkan dalam beberapa SpyShot yang berhasil diabadikan kamera amatir. Nah, yang kali ini cukup jelas dan gamblang penampakannya.

Jika dalam SpyShot sebelumnya, eksterior Datsun Cross tampak dibungkus dengan kamuflase rapat, kali inu benar-benar terbuka! Foto yang OtoDriver terima dari salah seorang sumber ini (12/1), disebutkan Datsun Cross yang ada pada foto ini tengah dijadikan pelatihan produk untuk tenaga penjual.

Sekilas, bagian belakang Datsun Cross ini benar-benar mirip dengan Datsun Go+ Panca. Namun mobil dalam foto ini tampak memiliki ground clearance lebih menjulang.

 

Dan seperti yang pernah kami sebutkan bahwa Cross menggunakan spoiler yang berdesain agresif, benar terbukti di foto ini. Tapi ternyata jika diamati, Datsun Cross ini tak memiliki roof rail. Yang ada di atap tersebut keungkinan hanyalah ornamen, sebab jika roof rail, ia harusnya memiliki 'rongga' bukan sekedar rel saja.

Dari foto ini juga bisa ditarik kesimpulan bahwa Datsun Cross mengusung warna sejenis gold ini sebagai hero color. Pasalnya sejak era Datsun Go Cross tampil sebagai mobil konsep sampai teaser versi produksi masalnya muncul, selalu menggunakan warna seperti yang dipakai Cross di foto ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com