Shop&Drive Gencar Manfaatkan Media Sosial, Diganjar Predikat Ini

Shop&Drive Gencar Manfaatkan Media Sosial, Diganjar Predikat Ini

Shop&Drive yang merupakan gerai waralaba bengkel ternyata bukan saja menggenjot layanan di dunia nyata. Sebab, jaringan bengkel naungan Astra Otoparts ini juga tengah memacu promosi di dunia maya dalam berbagai linimassa.

Strategi promosi dan penjualan tersebut terlihat dalam mengintegrasikan penggunaan media offline dengan online untuk lebih menjangkau pelanggan maupun calon pelanggan. "Dimulai dengan meluncurkan Mobile app yang tidak hanya mempermudah pelayanan Shop&Drive terhadap pelanggan, tetapi terus menerus dikembangkan sehingga saat ini Mobile app tersebut telah menjadi salah satu medium kampanye yang handy bagi pelanggan Shop&Drive," tulis waralaba ini melalui siaran pers (25/8).

 

Shop&Drive juga memanfaatkan media sosial khususnya Instagram, Facebook dan Twitter @shopanddrive untuk mengadakan kompetisi secara periodik.

"Menjelang 19 tahun melayani, Shop&Drive tetap fokus untuk mengembangkan retail dan fast moving parts, selalu berusaha untuk menyelesaikan layanan dengan cepat oleh mekanik yang berkualitas Astra, dengan tempat yang nyaman, call centre yang bisa dihubungi selama 24 jam, serta layanan delivery aki dengan garansi dan jangkauan yang luas di seluruh Indonesia" papar siaran pers tersebut.

Tak pelak Divisi Retail Astra Otoparts, Shop&Drive kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut dalam kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil. Shop&Drive pun kini berani menyebut mereknya sebagai brand retail dan fast moving terpopuler di kalangan pengguna internet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com