Penjualan LCGC Dinilai Bagus, Adira Insurance Optimis Sambut 2017

Penjualan LCGC Dinilai Bagus, Adira Insurance Optimis Sambut 2017

Adira Insurance menyambut tahun baru 2017 dengan optimisme dalam pertumbuhan bisnisnya. Pasalnya, asuransi yang berada di bawah naungan PT Asuransi Adira Dinamika ini yakin akan ada peningkatan penjualan mobil di tahun ini. Apalagi menurut perusahaan ini, dengan adanya LCGC semakin membuat gairah bisnisnya semakin menggeliat.

Hal ini tidak terlepas dari optimisme Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang membidik target penjualannya meningkat 4,7 persen menjadi 1,1 juta unit mobil dibandingkan 2016 lalu yang berkisar 1,05 juta mobil; sepanjang perekonomian nasional mampu bertumbuh 5,1% atau 5,2%.

 

Adira Insurance

 

Menurut Rian Ardianto, Underwriting Motor Vehicle Department Head Adira Insurance, pertumbuhan bisnis asuransi kendaraan bermotor banyak ditopang oleh kendaraan roda empat. “Jika kami lihat prediksi Gaikindo serta performa bisnis di 2016 lalu, kami optimistis bisnis asuransi kendaraan bermotor akan terus tumbuh. Pertumbuhan tersebut juga tidak terlepas dari penjualan kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) yang cukup menggembirakan,” tukas Rian melalui siaran persnya (6/1).

Saat ini, Adira Insurance mengembangkan bisnis asuransi mobil melalui Autocillin. Produk asuransi ini menawarkan dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total). Produk-produk asuransi mobil dari Adira Insurance juga dilengkapi berbagai fitur pelayanan seperti penggantian biaya transportasi untuk jenis kecelakaan dengan kerugian atau kerusakan total; Autocillin Rescue yang meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance. Bengkel-bengkel rekanan Autocillin juga disebut sebut telah tersebar luas di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com