Pengunjung Jakarta Fair 2017 Serbu Gerai Wuling

Pengunjung Jakarta Fair 2017 Serbu Gerai Wuling

Wuling yang membuka booth di Jakarta Fair 2017 mendapati sambutan sangat baik dari pengunjung. Selama dua belas hari penyelenggaraan pameran di Kemayoran, Jakarta itu, banyak pengunjung penasaran akan mobil merek baru ini.

Memahami hal itu, Wuling memberi mengadakan test drive Confero S di depan panggung utama Jakarta Fair setiap akhir pekan mulai 17 Juni 2017. Bagi pengunjung yang ingin mencobanya dapat mendaftar di booth Wuling yang terletak di Hall B, JIExpo Kemayoran.

 

 

"Sejak debut kami di GIIAS 2016, kami berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan pelanggan akan mobil untuk keluarga, sehingga kami menampilkan Confero S yang diproduksi di tanah air. Keluarga adalah budaya yang sangat penting di Indonesia, maka dari itu kami ingin membawa budaya tersebut melalui produk kami," ujar Cindy Cai, Wuling Motors Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing dalam siaran pers (17/6).

Setelah mencoba Wuling, pengunjung juga penasaran dengan harga resmi untuk semua varian Wuling. Sampai saat ini, wiraniaga Wuling hanya memberikan harga perkiraan untuk Confero S di angka mulai Rp 130 jutaan. 

Pabrikan asal Tiongkok ini juga semakin memikat pengunjung dengan promo spesial selama acara. Hanya dengan tanda jadi Rp 5 juta, konsumen dapat melakukan pemesanan dan diikutsertakan dalam undian dengan hadiah utama 3 unit mobil Wuling. Selain itu, pengunjung juga dapat memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone dan action camera dengan mengikuti kompetisi foto di booth Wuling.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com