Penggemar Mobil Asli Jepang Bakal Rayakan Hari Jadinya yang Ke-5 di Sirkuit Sentul

Penggemar Mobil Asli Jepang Bakal Rayakan Hari Jadinya yang Ke-5 di Sirkuit Sentul

Untuk memperingati tahun kelima terbentuknya komunitas penggemar mobil asal Jepang, JDM Run selenggarakan acara “Bank BJB JDM Fundy: Celebrating 5th Anniversary of JDM Run”. Acara ini bakal dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 5 Agustus 2018 mendatang dengan berbagai kegiatan menarik.

Tak hanya melakukan time attack, namun bakal ada beragam kegiatan lainnya, seperti Meet Up dan Fun Drag race. Event  ini ditujukan tidak hanya untuk anggota JDMRun di Jakarta, tapi juga untuk para anggota dari seluruh penjuru tanah air.

 

Acara Fun Track Day bertujuan untuk memperkenalkan motorsport experience kepada setiap anggota untuk memantau catatan waktunya secara aktual di Sirkuit Sentul. Namun, bagi peserta yang belum memiliki pengalaman dalam memacu mobilnya di sirkuit, pihak penyelenggara akan menyediakan coaching clinic dan orientasi lintasan.

Tak hanya Fun Track Day, terdapat juga Fun Drag Race yang terbuka untuk seluruh peserta, termasuk peserta Meet Up. Para peserta dapat memcu mobilnya secara maksimal dan melihat siapa yang tercepat.  Berbeda dengan Fun Track Day, Fun Drag Race tidak akan menggunakan catatan waktu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com